APP
الرئيسية » Indonesian » Diinul-Haq

Diinul-Haq

Diinul-Haq

مترجم الكتاب: MUHAMMAD SAIFUDIN

عدد صفحات الكتاب: 160

الناشر: islamhouse.com

سنة النشر: 2007

نبذة عن الكتاب: Amma ba`du: Inilah ajakan kepada keselamatan, aku persembahkan kepada setiap yang berakal di alam semesta ini – laki-laki maupun perempuan- dengan mengharap kepada Allah Yang Maha Tinggi dan Berkuasa

عدد الزيارات للكتاب: 379

مرات تحميل الكتاب: 135

Diinul-Haq

Segala puji bagi Allah Rabb sekalian alam. Shalawat dan salam semoga tercurah kepada seluruh utusan Allah.

Amma ba`du: Inilah ajakan  kepada keselamatan, aku persembahkan kepada setiap yang berakal di alam semesta ini – laki-laki maupun perempuan- dengan mengharap kepada Allah Yang Maha Tinggi dan Berkuasa, agar memberikan kebahagiaan dengan tulisan ini orang yang tersesat dari jalan-Nya, memberikan kepadaku pahala dan setiap orang yang andil dalam menyebarkannya dengan pahala yang sebesar-besarnya, saya katakan dan Allahlah Dzat yang dimintai pertolongan :

Ketahuilah -wahai manusia yang berakal, bahwasanya tidak ada keselamatan dan kebahagiaan anda di dalam kehidupan ini, dan kehidupan akhirat setelah kematian kecuali jika engkau mengenal Rabb yang telah menciptakan anda,  mengimani dan menyembah-Nya saja. Anda mengenal Nabi yang diutus oleh Rabb kepadamu dan kepada seluruh manusia. Anda beriman kepadanya dan mengikutinya. Anda mengenal Diin yang benar yang Rabb anda memerintahkanmu mengimani, dan mengamalkannya.

Buku “Diinul-Haq” yang dihadapan anda, di dalamnya ada keterangan untuk masalah-masalah yang besar ini, yang wajib atas anda mengetahui dan mengamalkannya, dan telah saya sebutkan dalam catatan kaki penjelasan yang diperlukan, seperti  ungkapan dan kata-kata, sebagai tambahan keterangan, bersandarkan dalam hal itu kepada kata-kata Allah Yang  Maha Tinggi dan hadits-hadits Rasul-Nya –semoga shalawat dan salam tercurahkan kepada beliau- karena keduanya merupakan rujukan utama untuk Diinul-Haq yang Allah tidak akan menerima agama dari seseorang selainnya.

Aku telah tinggalkan taklid buta yang telah banyak menyesatkan kebanyakan orang, bahkan saya telah menyebutkan beberapa kelompok sesat yang mengaku bahwa ia di atas kebenaran, sementara ia jauh dari kebenaran, agar orang yang bodoh waspada terhadapnya -baik dari orang yang tergabung dalam kelompok tersebut- atau selain mereka, Wallahu hasbi wa ni`mal wakil.

Amma ba`du: Inilah ajakan kepada keselamatan, aku persembahkan kepada setiap yang berakal di alam semesta ini – laki-laki maupun perempuan- dengan mengharap kepada Allah Yang Maha Tinggi dan Berkuasa

Review Overview

User Rating: Be the first one !
85

اترك تعليق

البريد الالكتروني لا ينشر. حقول مطلوبة *

*